Shavin Narang ‘Ranvi’ Kepincut Pecel Semarang

METROSEMARANG.COM – Sosok Ranvi yang diperankan oleh Shavin Narang ini begitu digandrungi kaum hawa. Terbukti dari banyaknya penggemar yang hadir memenuhi Lapangan ABRI Manunggal, Kalisari yang menjadi tempat jumpa penggemar pemain Veera, Jumat (6/5).

Pemeran serial India yang tayang di antv tersebut mengungkapkan pendapatnya tentang makanan Semarang yang disantapnya tadi pagi. “Aku tidak bisa menyebut namanya, tapi rasanya enak dengan saus berwarna coklat dan sayuran,” ungkap pria berusia 25 tahun ini sebelum acara jumpa penggemar dimulai.

Shavin dan Diggi saat sesi jumpa penggemar di Lapangan Kalisari Semarang, Jumat (6/5). Foto: metrosemarang.com/yulikha elvitri
Shavin dan Diggi saat sesi jumpa penggemar di Lapangan Kalisari Semarang, Jumat (6/5). Foto: metrosemarang.com/yulikha elvitri

Shivin berusaha beberapa kali untuk mengucapkan kata pecel, namun kesulitan hingga akhirnya ia hanya mendiskripsikan rasa dan penampilan pecel yang dimakannnya.

Pihak panitia penyelenggara acara jumpa penggemar pemain Veera ini membenarkan jika Shavin sempat mencoba pecel dan menyukai rasanya. “Memang di hotel tidak menyediakan menu tradisional yang khas, tapi tadi sempet nyoba pecel,” ungkap Opi Shopiani, salah seorang panitia.

Berbeda dengan Shivin, Digangana Suryavanshi yang akrab disapa Diggi mengaku belum mencoba makanan Semarang. Ia mengaku vegetarian sehingga agak pilih-pilih makanan. “I’m vegetarian,” ucap Diggi sambil tersenyum.

Namun, gadis berusia 18 tahun ini mengaku akan mencoba lumpia khas Semarang, meskipun ia tidak yakin apakah bisa memakannya. Mengingat ia juga tidak bisa memakan telur yang merupakan salah satu komposisi dalam kulit lumpia. (yulikha elvitri)

You might also like

Comments are closed.