Siang Ini, Hater Temui Wali Kota Semarang

METROSEMARANG.COM – Masih ingat dengan pemilik akun Instagram @alaix_kamala yang dilaporkan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi ke polisi pada Senin (29/3) lalu?

Nah, siang ini, Kamis (10/3), si hater punya niat menemui Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi alias Hendi di Gedung Balaikota. Pemilik akun tersebut ingin minta maaf langsung di hadapan Hendi dan pejabat terkait di lingkungan Pemkot Semarang atas tuduhan pencemaran nama baik.

haters

Kepala Bidang Humas Pemkot Semarang, Ahyani membenarkan jika si hater akan meminta maaf kepada Hendi di ruang kerja Wali Kota pukul 14.00 WIB siang ini. “Dia berniat bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan kami,” katanya.

Pemilik akun @alaix_kamala memang sempat dilaporkan oleh Hendi melalui kuasa hukumnya ke polisi dua pekan lalu. Saat itu, melalui kuasa hukumnya, Hendi menyebut ada tindakan pencemaran nama baik yang dilakukan hater tersebut saat berkomentar di jejaring instagram milik Pemkot Semarang.

Saat ini, kasus pencemaran nama baik masih bergulir. Pihak Polrestabes Semarang yang menerima laporan lewat SPKT bilang kasusnya masih diselidiki terutama soal unsur pidana di dalamnya.

Pemilik akun @alaix_kamala hingga saat ini masih belum diketahui sosoknya. Meski demikian, menurut Pemkot Semarang pemilik akun @alaix_kamala merupakan pria bernama lengkap Alaix Muna Kamala yang berprofesi seorang dokter lulusan Fakultas Kedokteran Unissula Semarang.

“Jad dia akan bertemu dengan Pak Hendi jam 14.00 nanti siang,” tegas Ahyani lagi. (far)

You might also like

Comments are closed.