Siap-Siap! Asus Zenfone Max Pro M1 Bakal Melantai di Lazada

JAKARTA – Asus akan meluncurkan ponsel terbarunya dengan keunggulan prosesor Qualcomm Snapdragon 363 Zenfone Max Pro M1 di Jakarta, Senin (23/4). Produk ini langsung dijual di pasar online melalui e-commerce Lazada.
asus smarphone
Regional Director Asus South East Asia, Benjamin Yeh dan Co CEO Lazada Indonesia, Duri Granziol menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) terkait penjualan Asus Zenfone Max Pro M1 di Lazada Indonesia, Selasa (17/4). (Foto: istimewa)

Hal itu disampaikan Regional Director Asus South East Asia, Benjamin Yeh seusai menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Lazada Indonesia, Selasa (17/4).

“MoU ini kami lakukan dalam rangka untuk memasarkan ponsel terbaru Asus ZenFone Max tersebut. Adapun, melalui Lazada kami ingin konsumen bisa mendapatkan kemudahan sekaligus harga dan pelayanan terbaik,” ungkapnya.

Selanjutnya, Asus dan Lazada akan menjalankan berbagai aktivitas online dan offline untuk mengampanyekan salah satu Stock-Keeping Unit (SKU) eksklusif dari ASUS ZenFone Max Pro M1. Co CEO Lazada Indonesia, Duri Granziol menyampaikan, selama perjalanan enam tahun Lazada di Indonesia, pihaknya telah bekerja sama dengan ratusan merek baik dalam dan luar negeri untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen mencari produk favorit mereka.

“Melalui kerja sama ini kami senang dapat menjadi mitra eksklusif pilihan Asus dalam mengembangkan bisnis di Indonesia. Kondisi itu mengingat Asus sebagai perusahaan teknologi yang terdepan dengan inovasi produk yang menjadi favorit konsumen di negeri ini. Penandatanganan MoU ini menjadi bentuk komitmen Lazada untuk selalu memberikan produk terbaik, berkualitas dan asli kepada konsumen Indonesia,” kata Duri.

Sementara itu, kolaborasi strategis antara Asus dan Lazada, dengan mengimplementasikan efisiensi mulai dari produksi sampai pemasaran,  ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan calon pengguna di seluruh penjuru tanah air untuk menjangkau teknologi berkualitas tinggi dengan harga terjangkau di pasar.

“Dengan meningkatnya pertumbuhan internet mobile dan e-commerce yang semakin pesat,  ASUS dan Lazada ingin meningkatkan eksistensi produk terbarunya secara online. Kerja sama ini akan berlangsung mulai dari 23 April 2018, saat peluncuran smartphone Asus yang akan datang sampai produk tersebut habis di pasaran,” tandas Benjamin. (ang)

You might also like

Comments are closed.