Sigit Agresif, Serang Korupsi Soemarmo

debat2
Sigit Ibnugroho cukup agresif menyerang calon Wali Kota nomor urut satu, Soemarmo HS. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

METROSEMARANG.COM – Debat calon wali kota dan wakil wali kota Semarang berlangsung riuh di Gedung E  Kampus Udinus, Selasa (24/11). Pasangan calon nomor urut tiga Sigit Ibnugroho-Agus Sutiyoso nampak agresif menyerang rivalnya.

Pada sesi tanya jawab, Sigit melontarkan pertanyaan soal korupsi. “Bagaimana cara pemimpin memberi contoh pendidikan karakter pada anak, terutama untuk menghindarkan diri dari korupsi. Seperti diketahui banyak pejabat dan birokrat Semarang yang terjerat korupsi,” katanya.

Meski pertanyaan itu ditujukan untuk dua pasangan calon rival. Namun pertanyaan jelas ditujukan untuk “menyerang” calon walikota Soemarmo HS. Sebab hanya calon nomor satu itulah yang pernah tersandung kasus korupsi hingga pernah dipenjara.

Meski demikian Soemarmo menjawab dengan kalem. Ia mengatakan, pendidikan karakter harus diawali dengan teladan orang tua.

Begitu juga dengan calon nomor urut dua Hendrar Prihadi yang sejak awal terlihat santai. Tidak terpengaruh dengan serangan-serangan Sigit. (byo)

You might also like

Comments are closed.