Sigit Ingin Dirikan ‘Sibagus Centre’ sampai Tingkat RT

Sigit dan Agus meresmikan posko pemenangan untuk Pilwakot Semarang, Kamis (30/7). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Sigit dan Agus meresmikan posko pemenangan untuk Pilwakot Semarang, Kamis (30/7). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Sibagus meresmikan kantor pemenangannya yang diberi nama Sibagus Centre. Posko ini berada di Jalan Veteran 65 Semarang, tepatnya di sebelah selatan Mapolda Jawa Tengah. Menurut bakal calon Wali Kota Semarang, Sigit Ibnugroho Sarasprono, kantor ini sangat strategis mengingat lokasinya yang berada di tengah kota.

Peresmian dimulai dengan pembacaan Alquran yang selesai pada Kamis (30/7) sore tadi. Kemudian proses peresmian dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dilakukan pada malam harinya sekitar pukul 20.00.

“Sebelumnya saya minta maaf karena selama dua hari ini saya disibukkan dengan prosesi tes kesehatan jasmani dan rohani. Ini membuat saya tidak bisa ikut mempersiapkan peresmian posko,” ujar Sigit.

Dalam acara tersebut, diresmikan pula tagline untuk pasangan Sibagus (Sigit bersama Agus). “Sibagus, Superman. Semarang, Bagus tenan,” sorak para hadirin meneriakkan tagline.

Sigit mengatakan, pekan ini tengah melakukan konsolidasi untuk membentuk posko di tiap-tiap kecamatan. Sigit menargetkan akan ada 16 posko yang tersebar di seluruh kecamatan.

“Jika memungkinkan, kami akan mendirikan posko di tingkat kelurahan, bahkan RT,” tambahnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.