Simpan Sabu di Dalam Sandal, Wanita Cantik Ini Dicokok Sipir Kedungpane

 

Petugas menginterogasi Ira yang kedapatan menyelundupkan sabu ke dalam Lapas Kedungpane. Foto: metrosemarang.com
Petugas menginterogasi Ira yang kedapatan menyelundupkan sabu ke dalam Lapas Kedungpane. Foto: metrosemarang.com

METROSEMARANG.COM – Mencoba menyelundupkan sabu-sabu seberat 5 gram ke dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Kedungpane Semarang, Ira Ikayanti (24), warga Klipang, Tembalang diamankan, Selasa (1/3) sekitar pukul 10.00.

Upaya penyelundupan tersebut terbongkar saat petugas pintu masuk lapas setempat curiga dengan sandal rusak yang dipakai wanita tersebut. Saat digeledah ternyata di dalam sandal sebelah kiri ditemukan sabu-sabu yang disimpan di sela-sela alas sandal tersebut.

“Barang bukti ada dan yang bersangkutan langsung kami amankan,” ungkap Kabid Kamtib Lapas Kelas I Kedungpane Semarang Ahmad Hardi.

Dari keterangan yang didapat dari wanita tersebut, lanjut dia, sabu-sabu itu sedianya akan diberikan kepada Kadar Sulistyo, narapadina yang sudah dua kali masuk penjara untuk kasus narkoba. “Sudah dua kali masuk dengan kasus yang sama. Dia residivis,” ujarnya.

Sementara itu Ira Ikayanti mengaku, dia hanya disuruh oleh Sulistyo untuk mengambil barang tersebut di daerah Cangkiran, Mijen. “Saya terima SMS dari dia (Sulistyo-red) lalu diminta ambil ke alamat itu,” jelasnya.

Dia mengaku terpaksa menuruti perintah Sulistyo lantaran napi tersebut berjanji akan melunasi hutang-hutangnya kepada Ira. “Utang saya dijanjikan akan dilunasi jadi saya mau melakukan ini,” bebernya sambil menangis. (MS-02)

You might also like

Comments are closed.