Simpatisan Marmo-Zuber Bawa Anak-Anak ke Arena Kampanye

Beberapa ibu-ibu datang dengan mengajak anaknya di acara terbuka paslon Marmo Zuber, Senin (30/11) di GOR Tri Lomba Juang. Foto: metrosemarang.com/khoiruddin
Beberapa ibu-ibu datang dengan mengajak anaknya di acara terbuka paslon Marmo Zuber, Senin (30/11) di GOR Tri Lomba Juang. Foto: metrosemarang.com/khoiruddin

METROSEMARANG.COM – Simpatisan pasangan calon walikota nomor urut 1 Sumarmo-Zuber mulai memadati stadion Tri Lomba Juang sejak pukul 12.30 WIB, Senin (30/11) siang. Mereka datang berbondong-bondong menggunakan berbagai macam alat transportasi. Ada yang memakai bus, naik pick up bak terbuka, truk dan sepeda motor. Mereka terlihat kompak dengan atribut kampanye dan seragam kaos warna kuning berlengan hijau tua,

Tak sedikit wanita muda dan ibu-ibu berkerudung panjang yang hadir. Merekapun membawa anak-anak di bawah umur ikut memasuki stadion Tri Lomba juang. Padahal sudah ada aturan yang melarang  melibatkan anak-anak dalam kampanye. Bahkan ada ibu -ibu yang menggendong anak balitanya yang belum bisa berjalan ke arena kampanye.

Salah satu ibu yang membawa anaknya, Rini Yusfit, asal Semarang Timur mengaku senang membawa anaknya karena untuk hiburan saat pawai berlangsung. Padahal, dia sudah tau kalau tidak boleh bawa anak saat kampanye, katanya dia hanya ikut-ikutan.

“Biar seneng diajak pawai. Iya sudah tahu (dilarang bawa anak), tapi banyak yang bawa jadi ikut-ikutan,” kata Rini saat ditemui METROSEMARANG.COM di depan gerbang stadion.

Simpatisan lain, Risman asa Genuk Semarang timur juga membawa kedua anaknya dan istri. Dia beralasan anaknya di rumah tidak ada yang menjaga. Padahal dia juga sudah tahu kalau dilarang membawa anak saat kampanye.

“Kalau ditinggal nggak ada yang jaga. Iya tahu (dilarang bawa anak), soalnya nggak ada orang di rumah,” ungkap Risman saat ditemui di stadion tri lomba juang. (cr-08)

You might also like

Comments are closed.