Siswi SMP Dicabuli Kekasih Ibunya

METROSEMARANG.COM –  Seorang siswi SMP di Semarang beriniasl EL (15), menjadi korban pencabulan. Diduga pelakunya adalah HER (35), sopir angkutan kota yang tak lain adalah kekasih MI (35), ibu kandung gadis tersebut.

Tindakan bejat itu dilakukan HER di sebuah rumah kos di dearah Genuksari, Genuk, Sabtu (14/5) sekitar pukul 13.00. Oleh MI kasus tersebut kemudian dilaporkan ke Mapolrestabes Semarang, Senin (16/5).

Ilustrasi
Ilustrasi

Saat melapor MI mengatakan, kejadian tersebut diketahui saat dia curiga dengan tingkah laku putrinya itu yang mendadak berubah. Dari situ, MI melakukan pendekatan hingga putrinya bercerita kalau dia telah dinodai oleh HER, pria yang menjadi kekasihnya itu. “Kok tega banget lakukan itu sama anakku,” ungkapnya.

Terkait kejadian tersebut, lanjut dia, HER diduga kecewa dan emosi kepadanya lantaran tidak menerima telepon dari kekasihnya tersebut. “Pada hari itu (Sabtu (14/5) siang, dia telepon saya, tapi nggak tak angkat,” ujarnya. Karena tak kunjung direspons, lanjut dia, terlapor kemudian menelepon ke nomor EL.

Oleh EL telepon dari terlapor diterima hingga keduanya terlibat percakapan. Entah apa bujuk raju yang dilancarkan HER hingga akhirnya EL mau diajak janjian untuk bertemu dengan pria tersebut. “Setelah ketemuan, anaknya dirayu dan kemudian diajak ke kosnya di daerah Genuksari,” ujarnya.

Di tempat kos tersebut kegadisan EL direnggut. Dengan sangat terpaksa gadis itu melayani nafsu bejat pria tersebut layaknya suami istri. Hingga saat ini dugaan pemerkosaan itu masih dalam penanganan penyidik perlindungan perempauan dan anak (PPA) Polrestabes Semarang. (MS-02)

You might also like

Comments are closed.