Siva Terkesan Didandani ala Tentara di Lanumad Ahmad Yani

Sejumlah fotografer tampak sibuk mengabadikan pose para model di landasan pacu Lanumad Ahmad Yani Semarang, Minggu (21/12) siang. Foto Metrosemarang
Sejumlah fotografer tampak sibuk mengabadikan pose para model di landasan pacu Lanumad Ahmad Yani Semarang, Minggu (21/12) siang. Foto Metrosemarang

SEMARANG – Landasan Pangkalan Udara Utama TNI Angkatan Darat (Lanumad) Ahmad Yani Semarang, Minggu (21/12) siang, terlihat ramai dengan kedatangan puluhan fotografer lengkap dengan kamera dan lensa berbagai bentuk.

Dalam acara Pameran Alutsista Penerbad 2014 yang diadakan 19-21 Desember, pihak panitia menggelar lomba foto unik lain dari yang biasanya. Selain lomba foto dengan menghadirkan model bertema army look, panitia juga mengadakan lomba foto udara.

“Di acara pameran Alutsista Penerbad ini panitia mengadakan lomba foto model army look, selain itu ada juga aerial photocontest. Jadi para fotografer diajak joint flight menggunakan helikopter dan memotret dari ketinggian udara,” kata Chandra KR, salah satu juri lomba foto tersebut.

Tak hanya para fotografer saja yang mendapatkan pengalaman baru terset, para model yang ikut terlibat di acara tersebut juga terkesan dengan tema lomba foto yang diadakan. Salah satunya Siva Aprilia, model sexy asal ibukota yang baru pertama kali ke Semarang.

“Berkesan banget, jarang-jarang aku difoto dengan konsep army look lengkap dengan senjata dan helikopter perang sungguhan. Sampai-sampai aku posenya di atas helikopter tempur milik TNI Angkatan Darat,” kata Siva.

Selain lomba foto, diajang Pameran Alutsista Penerbad 2014 tersebut juga digelar lomba band remaja, display drumband Penerbad, demo udara, terjun payung, serta senam masal dengan doorprize yang menarik. Pameran tersebut diadakan dalam rangka Hari Juang Kartika 2014. (MS-15)

You might also like

Comments are closed.