Skyland, iCafe Kelas Internasional Resmi Dibuka di Semarang

METROSEMARANG.COM – Gamers kota Semarang akan semakin dimanjakan dengan iCafe terbaru berkualitas premiun dengan nama Skyland yang diklaim memiliki standar tinggi dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX950 di 69 unit PC yang tersedia. Dengan spesifikasi yang garang, Skyland dirasa akan memberikan pengalaman bermain game berkelas internasional.

Internet Cafe yang berlokasi di Jalan Arteri Soekarno Hatta 7, Kota Semarang yang diresmikan pada Minggu (5/6) lalu ini dijanjikan akan memberikan kenyamanan bermain serta wadah untuk komunitas gamers di Semarang.

Grand Opening Skyland iCafe, di Jalan Arteri Soekarno-Hatta 7 Kota Semarang, Minggu (5/6). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Grand Opening Skyland iCafe, di Jalan Arteri Soekarno-Hatta 7 Kota Semarang, Minggu (5/6). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

GeForce iCafe sendiri merupakan program Nvidia untuk memberikan fasilitas kenyamanan dan pengalaman bermain game online di iCafe berkat dukungan kartu grafis Nvidia GeForce GTX950 yang sudah tidak asing lagi di dunia gaming.

Skyland merupakan salah satu dari lima GeForce iCafe yang sudah tersedia di Indonesia selain Phoenix Esports Arena, 3Kingdoms Esports Arena, Magnet Cybersports dan Vortex Gaming.

“Saya dari dulu adalah seorang gamer, dan apa yang dibutuhkan di Semarang adalah wadah yang mampu memfasilitasi bakat-bakat muda yang ada di kota ini. Berangkat dari hal ini saya menghadirkan Skyland di Semarang,” kata Owner Skyland, Robbert Puguh Suhadi.

Selain itu, Robbert juga melihat peluang bisnis dari pembukaan Skyland. Kota Semarang dirasa sudah banyak memiliki warnet, namun spesifikasinya dirasa kurang untuk memenuhi standar jika dilombakan dalam level internasional. (ade)

You might also like

Comments are closed.