Smartfren Dukung Kokreasi Generasi Konten

*Dalam Java Young Talent Competition 2021

– KOKREASI- Smartfren mendukung Halmahera Music School dalam acara virtual Java Young Talent Competition 2021. Foto : ist/metrosemarang.com

*Dalam Java Young Talent Competition 2021

SEMARANG – Smartfren sebagai salah satu operator telekomunikasi yang selalu berkomitmen mendukung kokreasi generasi muda Indonesia, mewujudkan dukungannya kepada Halmahera Music School dalam acara virtual Java Young Talent Competition 2021. Smartfren memberikan dukungan berupa kuota internet Smartfren sebesar 16,5 GB, yang akan diberikan kepada peserta guna menjamin kelancaran acara virtual tersebut.

Kompetisi tingkat Provinsi Jawa Tengah – Daerah Istimewa Yogyakarta ini diharapkan mampu memberikan ruang berekspresi dan berkreasi bagi generasi muda yang memiliki passion di bidang musik. Acara yang telah diselenggarakan sejak 3 Maret 2021 ini bukan sekadar kompetisi memperebutkan gelar juara, melainkan membawa misi meningkatkan kompetensi, memperkuat mental dan menunjukkan bakat para pesertanya.

Ada tiga lomba yang diperlombakan yakni, Vokal, Dance ( seni tari ) dan English Competition. Seluruh kompetisi akan dinilai langsung oleh juri yang kompeten pada bidang masing-masing.

Wiliam Sucandra, selaku Panitia Lomba mengatakan, kompetisi bakat yang digelar ini bakal lebih berwarna dengam hadirnya dukungan sponsor seperti Smartfren.

“Terutama dengan memberikan 16,5 GB untuk peserta saat melakukan pendaftaran, saya yakin kompetisi virtual yang mengandalkan streaming ini akan berjalan dengan sangat lancar sehingga mampu membuka peluang baru untuk seluruh yang terlibat,” katanya.

Litoco Gunawan, Ragional Head Smartfren North Central Java menambahkan, Smartfren berkomitmen mendukung kegiatan kokreasi dan berbagai upaya untuk membuka peluang baru bagi anak muda Indonesia.

“Melalui dukungan jaringan Smartfren yang sudah 100% 4G LTE Advance, kami yakin program ini akan berjalan lancar dan bisa mengembangkan talenta-talenta tersebut sehingga siap memanfaatkan kemampuan kreatifnya untuk berkontribusi pada Indonesia di masa yang akan datang,” imbuhnya.

Java Young Talent Competition 2021 diharapkan mampu menarik minat generasi muda pebakat seni dan musik, dengan target 500 peserta. Seluruh rangkaian acara dilakukan secara virtual dan dipastikan sesuai dengan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.(eff)

Comments are closed.