Soemarmo dan Mahfudz Ali Disodorkan ke DPP Golkar

Soemarmo saat menghadiri buka bersama di kantor DPC PKB Kota Semarang, Sabtu (4/7).  Dia menjadi salah satu kandidat wali kota yang diusulkan ke DPP Partai Golkar. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Soemarmo saat menghadiri buka bersama di kantor DPC PKB Kota Semarang, Sabtu (4/7). Dia menjadi salah satu kandidat wali kota yang diusulkan ke DPP Partai Golkar. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Dalam Rapimdasus yang digelar Partai Golkar di Hotel Pandanaran Minggu (5/7) lalu ada beberapa rekomendasi, termasuk persiapan Pilwakot. Golkar akan mengusulkan dua nama ke DPP yaitu Soemarmo HS dan Mahfudz Ali.

Sebelumnya, ada empat kandidat wali kota hadir dalam uji kompetensi yang digelar Golkar di Hotel Pandanaran Semarang, yakni Soemarmo Hadi Saputro, Mahfudz Ali, Djoko Setijowarno, dan Rudy Sulaksono.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Semarang, Agung Priyambodo mengaku bahwa apa yang disepakati merupakan hasil musyawarah dalam Rapimdasus. “Ini merupakan tahapan dari proses penjaringan dan penyaringan,” katanya, Senin (6/7).

Dia menjelaskan, proses penjaringan dan penyaringan, serta pengusulan menjadi kewenangan DPD II Golkar Kota Semarang, namun keputusan akhir untuk memberikan rekomendasi tetap berada di tangan DPP.

“Dua nama tersebut akan diajukan ke DPP Partai Golkar untuk diberi restu. Kecuali ada dinamika yang lain,” pungkasnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.