Soemarmo Mulai Keteteran Tandingi Hendi

Wali Kota Hendrar Prihadi saat mengunjungi kawasan Tambaklorok, Jumat (6/2). Foto metrosemarang/ade lukmono
Wali Kota Hendrar Prihadi saat mengunjungi kawasan Tambaklorok, Jumat (6/2). Foto metrosemarang/ade lukmono

SEMARANG – Hendrar Prihadi semakin menjauh dari kejaran Soemarmo dalam polling yang diadakan metrosemarang.com. Calon petahana yang kemungkinan bakal kembali diusung PDI Perjuangan itu sementara nyaman dengan perolehan dukungan sekitar 75 persen.

Persaingan dua kandidat kuat dalam Pilwakot 2015 tersebut memang cukup panas. Soemarmo sempat memberikan perlawanan hingga pertengahan pekan. Mantan Sekda Kota Semarang itu ternyata juga memiliki dukungan di lini masa yang cukup kuat. Bahkan, Soemarmo juga beberapa kali menggungguli perolehan polling Hendi.

Namun, seperti pembawaannya yang kalem, Hendi secara perlahan terus menapak naik. Berdasarkan hasil polling sampai hari ini, Sabtu (9/5) pukul 10.30, politisi PDIP itu berhasil memperoleh dukungan dari 155.565 pembaca. Angka ini sangat jauh dari perolehan Soemarmo dengan 52.338 atau 25 persen saja. Sedangkan, satu bakal calon lainnya, Djoko Setijowarno baru memperoleh 21 dukungan.

Polling ini masih akan dibuka sampai pelaksanaan Pilwakot Semarang pada Desember 2015 mendatang. Anda yang belum memberikan dukungan, silakan klik metrosemarang.com #SurveiSemarang Pilih Marmo atau Hendi. (twy)

Comments are closed.