Soemarmo: Rekomendasi Istri

Soemarmo Hadi Saputro Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha
Soemarmo Hadi Saputro
Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha

PERAN istri bukan sekadar kanca wingking memang benar adanya. Dia bisa menjadi kunci sukses pasangannya, dengan memberi energi positif yang dimiliki.

Bakal calon Wali Kota Semarang, Soemarmo HS, juga merasakan peran besar sang istri, Siti Suhermin Martiningsih dalam perjalanan karirnya. Begitu pula saat dirinya memutuskan untuk kembali dalam pertarungan memerebutkan kursi Wali Kota Semarang periode 2015-2020.

Pria yang akan genap berusia 55 pada 13 Agustus mendatang itu menyebut istrinya punya andil penting dalam pencalonannya kali ini. “Saat itu banyak yang memberi dukungan agar saya kembali maju dalam pencalonan wali kota, baik dari masyarakat maupun partai. Tapi, saya tetap harus meminta persetujuan keluarga, terutama istri, sebelum membuat keputusan,” kata Soemarmo saat ditemui di kediamannya, belum lama ini.

Setelah mengantongi ‘rekomendasi’ dari sang istri, mantan Sekda ini mantap maju dalam Pilwakot mendatang. Bahkan, Soemarmo mendaftar di dua koalisi sekaligus: Garuda Matahari dan Tugu Muda.

“Saya masih berkeinginan bisa menggabungkan dua koalisi itu dalam Pilwakot. Bagaimanapun, pemerintahan yang kuat juga harus didukung dengan legislatif yang solid,” tandasnya. (twy)

 

You might also like

Comments are closed.