Sopir Mengantuk, Yaris Merah Terjun ke Sawah

METROSEMARANG.COM – Diduga mengantuk setelah pulang dari tempat karaoke, mobil Toyota Yaris terjun ke sawah di jalan pantura Kaliwungu Kendal Minggu (4/3) pagi. Seorang penumpang terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

Diduga mengantuk mobil Yaris H 9265 GF terjun ke sawah di Pantura Sumberejo Kaliwungu Kendal Minggu (04/03) pagi. Foto: metrojateng.com/ edi prayitno

MobilToyota Yaris bernomor polisi H 9265 GF ringsek bagian belakang dan depan setelah menabrak pembatas jalan dan terjun ke sawah. Mobil yang ditumpangi dua orang ini diduga oleng ke kiri hingga terjun ke sawah.

Seorang penumpang bernama Dhea Nadhia (19) warga Kendal mengalami patah tulang kaki dan dibawa ke Rumah Sakit Permata Medika Semarang, sementara sopir mobil, Fredi Kuncoro (28) warga Wonosobo hanya mengalami memar.

Saksi di lokasi mengatakan, mobil melaju kencang dari arah timur, dan tiba-tiba oleng ke kiri dan langsung terjun ke sawah. “Lajunya kencang Mas dari arah timur. Depannya tidak ada kendaraan, tiba-tiba langsung oleng ke kiri dan terjun ke sawah,” kata Masnur, warga sekitar.

Polisi sempat kesulitan mencari keterangan, karena saat kejadian tidak banyak yang melihat dan suasana sepi. Namun saat hendak dievakuasi dengan derek, sopir mobil mendatangi lokasi kecelakaan dan memberikan keterangan ke polisi.

Menurut sopir mobil, saat itu ia bersama teman wanitanya baru saja pulang dari tempat karaoke di Semarang. Mobil melaju dengan kecepatan 80 kilometer perjam dan saat tiba di lokasi hendak menghindari kendaraan lain.

“Kecepatannya sekitar 80 km jalanan sepi, tapi tiba tiba saya lihat ada sepeda motor di depan. Daripada tabrakan dengan motor, saya banting kemudi dan terjun ke sawah,” jelas Feri Kuncoro, sopir mobil.

Evakuasi terkendala lumpur di sawah yang tinggi sehingga mobil susah untuk ditarik. Mobil tersebut diketahui merupakan pinjaman sopir salah seorang anggota Polres Kendal. Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Kendal. (metrojateng.com/MJ-01)

You might also like

Comments are closed.