Sore Ini Pelajar Semarang Rayakan Kelulusan di Graduate Rave DP Mall

DJ Terselubung akan menjadi bintang tamu “Graduate Rave: No Convoi Sob”. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha
DJ Terselubung akan menjadi bintang tamu “Graduate Rave: No Convoi Sob”. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha

SEMARANG – Perayaan kelulusan dengan konvoi menganggu lalu lintas nampaknya sudah saatnya ditinggalkan. Tapi bukan berarti para pelajar SMA tak boleh bergembira menandai berakhirnya era SMA dan menyambut bangku perkuliahan.

Ada cara lain yang lebih elegan. Salah satunya perhelatan bertajuk “Graduate Rave: No Convoi Sob” pada Jumat (15/5) di Roof Top DP Mall, Jalan Pemuda, Semarang.

Acara yang dimulai pukul 15.00 sampai 21.00 ini diniatkan sebagai terminal pelajar SMA yang merayakan kelulusan. Alih-alih konvoi di jalan, para pelajar dikumpulkan di satu tempat dan diberi suguhan musik elektronik sebagai pemantik keriuhan.

Menurut panitia, Arijal Arief, acara semacam ini baru kali pertama digelar di Kota Semarang. Pihaknya menangkap kebutuhan pelajar untuk merayakan kelulusan, namun memberi koridor jelas agar tidak menuai kecaman masyarakat.

“Konvoi dan ular-ularan di jalan banyak dikritik masyarakat, maka kami mencoba menawarkan konspe baru. Tetap bergembira, sesuai jiwa anak muda, tapi tidak menganggu orang,” jelasnya.

Graduate Rave menampilkan disk jokey (DJ) dari pelajar SMA Semarang. Antara lain DJ Aldo Nizar (SMA 1), DJ HO (SMA 6), DJ Samydy (SMA Kesatrian 2), DJ Audric ft LuthfiLZ (SMA Kesatrian 1) dan FDJ Dhici (SMA 5).

DJ muda tersebut akan beradu bakat dengan senior-seniornya. Seperti DJ Nando Pratama, Papa Jahat, Nda5moe, dan DJ.Bernad dari Varuna Entertainment. “Kami juga mengundang bintang tamu DJ Terselubung,” tukas Rijal.(byo)

You might also like

Comments are closed.