Sore Nanti Yos Sonneveld akan Pamer Skill di Jatidiri

 

Mochammad Yos Krisna Sonneveld (kanan) bakal mencoba peruntungan di PSIS. Foto Metrosemarang
Mochammad Yos Krisna Sonneveld (kanan) bakal ikut seleksi di PSIS. Foto Metrosemarang

SEMARANG – Sejumlah pemain seleksi bakal saling sikut dalam seleksi terbuka yang digelar PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Jumat (26/12). Satu nama yang layak menjadi sorotan adalah Mochammad Yos Krisna Sonneveld. Bule blasteran Belanda-Indonesia itu akan mencoba peruntungan untuk merintis karir di Liga Indonesia bersama PSIS.

Yos yang punya garis keturunan Semarang dari ibunya, berjanji akan tampil maksimal dalam seleksi nanti. Menurutnya, bermain di Indonesia bakal menjadi pengalaman yang menantang dalam karir sepakbolanya. “Saya siap buktikan. Ini menjadi tantangan yang menarik bagi saya,” tutur jebolan SV Veensche Boys U-19 ini saat berkunjung ke Sekretariat PSIS, awal pekan ini.

Kehadiran Yos Sonneveld tentu saja akan menjadi ‘pemanis’ di antara pemain-pemain lokal yang ikut seleksi di bawah komando M Dofir. Dengan ukuran tinggi 181 cm dan berat 72 kg, serta wajah menawan, pemain 20 tahun itu sudah barang tentu bakal dinanti suporter setia Mahesa Jenar, khususnya kaum Hawa.

Eks penyerang N.S.C Nijkerk itu akan bersaing dengan 37 pemain lokal Semarang hasil penjaringan tahap pertama dan sejumlah pemain dari luar Kota Lumpia. Mereka rencananya akan menjalani proses seleksi selama tiga hari, hingga Minggu (28/12) mendatang.

Penasaran dengan aksi-aksi Yos Sonneveld? Datang saja ke Stadion Jatidiri, sore nanti mulai pukul 15.00. (twy)

 

 

 

 

 

 

 

You might also like

Comments are closed.