Sosmet Coffee, Warung Apresiasi untuk Segala Komunitas

METROSEMARANG.COM – Sosmet Coffee, sebuah warung apresiasi untuk segala komunitas kini beroperasi di Kota Semarang, tepatnya di Jalan Veteran 3A. Setting tempat yang terbuka luas membuat Sosmet Coffee nyaman digunakan untuk berkumpul bagi komunitas hingga melakukan pertunjukan di sana.

Foto: istimewa

“Banyak komunitas yang sudah menggunakan tempat ini untuk berkumpul, seperti komunitas musik, disc jockey, fashion, otomotif dan lain-lain. Kami terbuka bagi komunitas siapapun,” kata Operasional Manager, Dani Krisna, Selasa (14/2).

Dia menambahkan, konsep Sosmet Coffee adalah menggabungkan antara etnik dan modern. Selain itu, ornamen dan lukisan di dindingnya terlihat menarik untuk dijadikan spot berfoto.

Tidak hanya untuk ajang berkumpul komunitas, layar raksasa yang berada di panggung utama juga sering digunakan untuk menggelar Nonton Bareng (Nobar) laga besar sepak bola.

Foto: istimewa

Selain itu, makanan dan minuman yang disajikan terbilang relatif terjangkau, mulai harga Rp 6.000. “Kami punya makanan andalan, seperti Ceker BH (Begitu Hot) yang sebelumnya pernah menjadi jajanan favorit di Taman KB,” tambahnya.

Sosmet Coffee buka setiap hari mulai 12.00 hingga 02.00. Setiap akhir pekan, tempat ini dimeriahkan oleh beberapa penampil dengan tema berbeda, seperti grup band reggae, top 40 dan disc jockey. (ade)

You might also like

Comments are closed.