Sound Sations RockBus, Cara Go Ahead People Jaring Pertemanan

Penampilan Javakustic di Sound Sations RockBus, Sabtu (11/4) malam. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha
Penampilan Javakustik di Sound Sations RockBus, Sabtu (11/4) malam. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha

SEMARANG – Seakan tak ingin berhenti berkreatifitas, Go Ahead People kembali membuat gebrakan baru untuk menghibur masyarakat Kota Semarang. Dengan menghadirkan event Sound Sations RockBus, hiburan keliling Semarang disajikan rutin setiap minggunya.

Kali ini, Sabtu (11/4) malam, Sound Sations RockBus digelar di Indopoint Jalan Pemuda. Hadir sebagai pengisi acara yakni Javakustik Band dan FDJ Andreea.

Sembari menikmati hiburan, para pengunjung juga bisa mencoba game menarik Shotgun secara cuma-cuma. Bagi pengunjung yang ingin mencoba cukup menunjukkan KTP untuk registasi web Go Ahead People, selanjutnya shotgun sudah bisa dimainkan.

Tak cukup itu, game shotgun sendiri menawarkan berbagai macam hadiah, seperti kalung, gelang, soft drink, mug, kaus, dan potong rambut. Selain itu pengunjung juga bisa mencoba photo booth bersama mobil VW Microbus yang sudah disediakan panitia.

Supervisor Consumer Engagement Sampoerna area Semarang, Evan surya mengatakan, hiburan keliling ini merupakan langkah menjaring pertemanan untuk gabung di website GoAheadPeople. “Website ini ditujukan untuk perokok berusia 18+ dan tinggal di Indonesia. Melalui website ini bagi yang sudah bergabung akan mendapat kesempatan berlibur ke Melbourne,” ujarnya kepada metrosemarang.com.

Ia menambahkan, Sound Sations RockBus sendiri hanya akan berkeliling di enam titik di Semarang, yakni di Unnes, Jalan Pahlawan, Undip, Jalan Pemuda, Giant Tlogosari, dan Five Point Cafe Ngesrep Tembalang.

“Jalan Pemuda adalah tempat ke empat. Sebelumnya di Unnes, Jalan Pahlawan, dan Undip. Tapi bagi teman-teman yang ingin gabung di website kami bisa datang di Sound Sations RockBus besok tanggal 16 April di Giant Tlogosari dan 17 April di Five Point Cafe Ngesrep,” tutupnya. (ans)

Comments are closed.