Spanduk Bernada Kampanye Mulai Bertebaran di Kudus

METROSEMARANG.COM – Spanduk bernada kampanye sudah bertebaran di sejumlah lokasi di Kabupaten Kudus. Padahal, pemilihan bupati-wakil bupati Kudus masih akan berlangsung 2018 mendatang.

Spanduk bernada kampanye mulai bertebaran di Kudus. Foto: metrojateng.com

Dari pantauan, spanduk yang ramai dipasang di sisi jalan diantaranya bergambar Masan (Ketua DPRD Kabupaten Kudus) dan Sumiyatun (Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Kudus). Ada satu lagi, yang hanya didominasi wajah, seperti Umar Ali, seorang pengusaha.

Ketiganya diketahui telah beradu nasib untuk meraih rekomendasi di ‘kandang banteng’. Sebab, PDI Perjuangan Kabupaten Kudus merupakan satu-satunya partai yang dapat mengusung pasangan calon secara mandiri.

“Saya sudah siap untuk maju lewat PDI P,” ujar Masan, Kamis (27/7).

Ditambahkannya, saat ini dirinya tengah menyiapkan berkas persyaratan pendaftaran bakal calon di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kudus. “Segera, akan mengembalikan formulir dan berkas-berkas di DPC PDIP,” paparnya.

Sementara itu, Sumiyatun tidak banyak berkomentar saat pengambilan formulir di kandang banteng Kudus. “Saya sudah siap, jika memang nanti harus mundur dari PNS,” kata dia. (metrojateng.com/MJ-23)

You might also like

Comments are closed.