SSH bakal Lapangkan Jalan Hendi di Pilwakot 2015

Keberadaan SSH bakal memuluskan langkah Hendrar Prihadi menjadi wali kota lagi. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Keberadaan SSH bakal memuluskan langkah Hendrar Prihadi menjadi wali kota lagi. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Berkumpulnya ratusan pemuda yang tergabung dalam Sahabat Semarang Hebat (SSH) membuat bakal calon wali kota dari PDI Perjuangan, Hendrar Prihadi merasa terharu.

“Sangat terharu melihat teman-teman yang ada di sini dan acaranya sangat meriah,” kata dia dalam acara deklarasi SSH di Taman Menteri Supeno, Minggu (31/5) pagi.

Dia mengaku, sekaligus merasa bahagia lantaran PR yang harus dilakukan menjelang pesta demokrasi, Pilwakot Desember 2015 menjadi lebih mudah. “Berarti kalau di sini sudah bersedia mencoblos, tinggal mengajak teman-teman lain agar ikut berpartisipasi dalam Pilwakot nanti,” tambahnya.

Hendi, sapaan akrabnya berharap, dengan berkumpulnya beberapa komunitas dalam satu acara seperti ini mampu membuat Semarang lebih solid dan guyub.

Ada tagline yang diusung SSH, yaitu ‘Hebat’. “Hebat bisa berarti kuat. Tetapi Hebat juga bisa berarti Hendi Bersama Rakyat. Saya akan terus bersama rakyat untuk mewujudkan Semarang semakin hebat,” kata Hendi.

Dalam deklarasi tersebut, dihadiri beberapa komunitas pendukung Hendi, seperti Sahabat Hendrar Prihadi (SHP), Komunitas Cah Semarang, Sedulur Sehati Semarang dan lain-lain. (ade)

You might also like

Comments are closed.