SSH, Relawan Muda Pendukung Hendrar Prihadi

Sahabat Semarang Hebat (SSH) resmi dideklarasikan di Taman Menteri Soepeno, Minggu (31/5). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Sahabat Semarang Hebat (SSH) resmi dideklarasikan di Taman Menteri Supeno, Minggu (31/5). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Sahabat Semarang Hebat (SSH) mendeklarasikan keberadaannya pada Minggu (31/5) pagi di Taman menteri Supeno, tepatnya di depan SMAN1 Semarang. SSH merupakan relawan Hendrar Prihadi yang dimana basis massa ini akan mendukungnya dalam Pilwakot Desember 2015 mendatang. Sebagian besar personel SSH adalah anak muda dan remaja Kota Semarang.

Koordinator SSH, Hendriyanto mengatakan, Semarang membutuhkan sosok pemimpin yang bersih, jujur dan adil untuk membangun Kota Semarang. ” Kami juga membutuhkan pemimpin yang mampu menginspirasi warga kotanya,” kata dia di dalam sambutannya.

Sebelum melakukan deklarasi ratusan orang dari SSH juga melakukan pengumpulan tanda tangan dukungan, membersihkan sampah di area Car Free Day (CFD) Jalan Pahlawan.

Sebagai tanda diresmikannya deklarasi SSH, mereka juga melepaskan beberapa burung Derkuku. Ini dilakukan sebagai wujud tingginya cita-cita mereka untuk Semarang yang lebih baik bersama Hendrar Prihadi. (ade)

You might also like

Comments are closed.