Star Hotel Berikan Penghargaan kepada ‘Kartini Semarang’

METROSEMARANG.COM – Dalam rangka memperingati Hari Kartini 2017, Star Hotel Semarang memberikan penghargaan kepada wanita-wanita hebat di Semarang. Penghargaan diberikan kepada istri Wali Kota Semarang, Krisseptiana Hendrar Prihadi.

Star Hotel Semarang berikan penghargaan kepada wanita-wanita berpengaruh di Kota Semarang, Jumat (21/4). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Mbak Tia, sapaan akrabnya, merupakan sosok perempuan yang sukses menjadi pendukung di balik figur Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi. “Dia sosok wanita yang sangat menginspirasi. Dia berhasil membawa PKK Kota Semarang mentereng di kancah nasional dengan mengukir banyak sekali prestasi,” kata Public Relation Star Hotel Semarang, Ratih Sotyaningtyas, Jumat (21/4).

Penghargaan yang kedua diberikan kepada Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti. Mba Ita dinilai sebagai sosok yang menginspirasi banyak wanita untuk lebih maju lagi dan tidak minder untuk menjadi pemimpin di Kota Semarang.

Penghargaan yang lainnya diberikan kepada Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang, Masdiana Safitri. Karena sosoknya sebagai motor geliat menanjaknya wisata di Kota Semarang, Star Hotel mengapresiasinya dengan memberikan penghargaan The Most Inspiring Woman 2017.

“Penghargaan-penghargaan tersebut diberikan oleh Star Hotel dalam penilaian Star Hotel selama beberapa bulan terakhir. Semoga penghargaan ini menginspirasi para wanita lain untuk lebih berprestasi,” tuturnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.