Star Hotel Sulap Botol Bekas jadi Miniatur Masjid Warna-warni

METROSEMARANG.COM – Untuk memeriahkan Ramadan, Star Hotel Semarang menampilkan miniatur masjid yang dibuat dari memanfaatkan barang bekas yakni botol bekas air mineral dari sisa tamu hotel. Miniatur ini dibuat kurang lebih setengah bulan.

Miniatur masjid dari botol bekas dipajang di lobi Star Hotel Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Public Relation Star Hotel Semarang, Ratih Sotyaningtyas menjelaskan pihaknya ingin mengubah dari barang bekas menjadi sesuatu karya yang indah, yaitu dengan membuat masjid. Di dalam masjid tersebut juga dikumandangkan adzan secara live oleh para karyawan hotel saat waktu berbuka puasa untuk memberitahukan tamu waktu berbuka puasa,”terangnya, Jumat (2/6).

Bahkan, miniatur masjid itu mampu menarik beberapa pengunjung saat melintasi area lobi hotel untuk berswafoto ria di depan miniatur tersebut. Hal yang menarik dari masjid ini adalah terdapat tiang menara yang menjulang juga dihiasi dengan lampu warna-warni.

“Kami memang selalu membuat spot baru untuk para tamu dan pengunjung hotel untuk berfoto. Yang terbaru adalah miniatur masjid dari botol bekas ini. Selain itu, tempat favorit lainnya ada di Sky Pool yang berada di lantai 30,” pungkasnya. (ade)

 

You might also like

Comments are closed.