Subangkit: Bravo PSIS…!!!

METROSEMARANG.COM – Subangkit dan PSIS dipastikan pisah jalan. Namun pelatih 58 tahun itu berharap Mahesa Jenar bisa meraih kesuksesan di Liga 1.

Manajemen PSIS mengeluarkan pengumuman mengejutkan dengan mendepak Subangkit dari jabatan pelatih kepala, Kamis (15/3). Padahal Liga 1 tinggal menghitung hari dan akan dimulai pada 23 Maret mendatang atau kurang dari dua pekan.

Melalui akun Instagram pribadinya, @subangkit56, juru taktik asli Pasuruan itu menyampaikan salam perpisahan.

https://www.instagram.com/p/BgV9KW-BHRU/?r=wa1

“Terima kasih kepada jajaran management ..official tim ..supporter yg telah mendukung tim PSIS selama berlaga di liga 2 sampai promosi ke liga 1 …kebersamaan kita hanya sampai disini menjelang bergulirnya liga 1 ….mudah2an kedepan nya PSIS lebih berprestasi dan saya mohon maaf yg sebesar besarnya bila selama ini ada kesalahan kata / perbuatan yg saya sengaja atau tidak sengaja ….BRAVO PSIS …!!!”

BersamaPSIS, Subangkit sudah memainkan 25 laga resmi di Liga 2 2017, dengan torehan 17 kemenangan, empat kali imbang dan empat kali kalah. Namun, pelatih yang pernah sukses mengorbitkan Persekabpas Pasuruan ini belum mampu mendongkrak permainan Haudi Abdillah cs selama periode pramusim.

Dalam masa persiapan menuju Liga 1, PSIS sudah memainkan 14 pertandingan dan separuhnya berakhir dengan kekalahan. Hasil minor tersebut didapat saat bertemu sesama tim Liga 1. (twy)

You might also like

Comments are closed.