Suharno Isyaratkan bakal Mainkan Cristian Gonzales

Cristian Gonzales bakal menyusul rekan-rekannya di Semarang. Foto: metrosemarang.com/dok arema fc
Cristian Gonzales bakal menyusul rekan-rekannya di Semarang. Foto: metrosemarang.com/dok arema fc

SEMARANG – Pelatih Arema Cronus Suharno memberi angin sejuk bagi para penggemar Cristian Gonzales yang ingin menyaksikan aksi-aksi sang bintang di Semarang. El Loco kemungkinan bakal bergabung bersama rekan-rekannya saat meladeni PSIS Semarang, Sabtu (28/3) besok.

Cristian Gonzales sebelumnya sempat diragukan bisa tampil di Stadion Jatidiri, setelah dirinya mendapat panggilan pelatih Benny Dolo untuk membela Timnas. Gonzales sudah melewatkan laga kontra Persip Pekalongan, Rabu (25/3) kemarin, karena di saat bersamaan dirinya harus bermain untuk skuat Garuda melawan Kamerun.

Timnas sebenarnya masih ada agenda ujicoba melawan Myanmar, Senin (30/3) mendatang. Namun, Suharno mengisyaratkan Gonzales akan datang ke Semarang. “Insya Allah dia (Gonzales-red) datang. Kami ingin menghibur masyarakat Semarang,” kata Suharno, usai menjajal lapangan Jatidiri, Jumat (27/3) sore.

Selain Gonzalez, masih ada beberapa penggawa Singo Edan yang dipanggil Timnas senior, yakni I Gede Sukadana, Victor Igbonefo, Hasyim Kipouw, dan Ahmad Al Farizie. Sedangkan Ahmad Nufiandani mendapat panggilan Timnas U-23.

Berbeda dengan Gonzales, Suharno belum memberi isyarat empat pemain lainnya bakal menyusul ke Semarang atau tidak. “Tanpa pemain-pemain yang dipanggil Timnas, saya rasa tidak akan berpengaruh terhadap permainan Arema. Toh, di tim ini masih ada Kurnia Meiga, Ahmad Bustomi maupun Syamsul Arif yang notabene juga pemain Timnas,” tandasnya.

Jika Gonzalez dimainkan, maka keinginan Ronald Fagundez untuk bereuni dengan mantan koleganya itu bakal terwujud. Kedua pemain ini pernah bermukim di tim yang sama, ketika membela PSM Makassar, Persik Kediri dan Persisam Putra Samarinda. (twy)

You might also like

Comments are closed.