Sujadi Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumah Jalan Pekunden

METROSEMARANG.COM – Sujadi, (44) warga Sambiroto, Kecamatan Tembalang, Semarang ditemukan meninggal dunia bersimbah darah di depan rumah kos-kosan, Jalan Pekunden Tengah RT 08/RW II, Kelurahan Pekunden, Kamis (16/3). Penemuan mayat di rumah bernomor 1034 A itu cukup mengejutkan warga setempat pada malam ini.

Ilustrasi. Seorang penjaga kos ditemukan tewas di Pekunden. Foto: dok

Djati Kumoro merupakan salah satu warga yang menemukan tubuh pria tersebut bersimbah darah. Saat itu, ia melihat tubuh korban tengkurap tepat di depan pintu rumah. Darah segar, katanya tampak membasahi wajah korban.

“Saat saya pulang kerja, listrik rumah kebetulan padam. Saya lalu buka pagar dan masuk rumah tapi ternyata ada Pak Sujadi dalam kondisi tengkurap. Badannya saya pegang sudah kaku semua,” ungkapnya.

Tak ayal, kejadian tersebut membuatnya ketakutan dan langsung minta tolong kepada warga sekitar. Korban belakangan diketahui bekerja di rumah indekost tersebut sejak lama. “Dia pulangnya pasti jam empat sore,” kata dia.

Tak butuh waktu lama, aparat kepolisian yang mendapati laporan itu langsung meluncur ke lokasi kejadian. Para saksi mata dimintai keterangan, mulai tetangga dan rekan korban. Keluarga korban menangis histeris saat melihat kejadian itu.

Tim Inafis dan petugas Polsek Semarang Tengah yang tiba juga mengidentifikasi penyebab kematian korban. Dugaan sementara, korban tewas karena sakit yang lama dideritanya. Jenazah korban kini diautopsi di kamar mayat RSUP dr Kariyadi. (far)

You might also like

Comments are closed.