Sukseskan Semargres 2017, Hotel di Semarang Beri Diskon hingga 70 Persen

METROSEMARANG.COM – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Tengah menyatakan siap menyukseskan ajang Semarang Great Sale (Semargres) yang dimulai pada 7 April sampai 7 Mei 2017. Semua hotel di Semarang akan memberikan diskon sampai 70% dari harga kamar yang di-publish.

Wakil Ketua PHRI Jawa Tengah Benk Mintosih mengatakan, selain diskon harga kamar para pendatang atau wisatawan yang berbelanja di Semarang juga berkesempatan membawa pulang hadiah undian. Yaitu berupa dua unit mobil Daihatsu Ayla serta belasan sepeda motor. Para tamu yang menginap di periode satu bulan Semargres akan mendapatkan kupon undian tersebut.

‘’Diskon 70% ini lebih rendah dari harga di oneline travel agent seperti Traveloka, Agoda dan lainnya. Potongan harga tersebut berlaku hanya untuk tamu menginap walk in,” katanya, Rabu (5/4).

Dia menyampaikan, Semargres 2017 berbeda dengan tahun lalu. Di 2017 lebih banyak pesta diskon dan agenda nasional yang diyakini mampu menyedot pengunjung dari luar Semarang. Seperti diskon gede-gedean pada branded tertentu pada 19-24 April di Mal Paragon Semarang, Semarang Semargres Colour Run 2017 di 31 April, Hit Market di DP Mall, sampai online shop Tokopedia.com yang menampung semua tenant Semargres untuk dibelanjakan di toko onlinenya.

‘’Jadi hotel mendukung sebagai tempat menginap saat mereka berbelanja atau singgah, lebih uniknya lagi pasar tradisional juga turut dilibatkan sekitar ada 5-9 pasar tradisional, jadi yang berbelanja di pasar tradisional juga berkesempatan dapat hadiah pula,” katanya yang juga sebagai tim tank Semargres 2017.

Dia menyebutkan, telah disiapkan sekitar 4 juta kupon yang akan disebar saat transaksi dengan target transaksi selama satu bulan Semargres Rp 200 miliar, dengan sekitar 1.350 tenant yang dilibatkan. (duh)

You might also like

Comments are closed.