Sungguh Keji! Wanita Muda Ini Dihabisi Lalu Dibungkus Karung

METROSEMARANG.COM – Sesosok mayat wanita muda ditemukan di dalam karung dan terapung di Sungai Wulan Desa Bungo Kecamatan Wedung, Kamis (27/4). Mayat tanpa identitas tersebut diduga korban pembunuhan.

Proses evakuasi mayat diduga korban pembunuhan di Demak. Foto: metrojateng.com

Subandi, seorang nelayan setempat yang kali pertama menemukam mayat tersebut. Mulanya, Subandi tidak menaruh curiga. Namun, karung yang mengapung di Sungai itu seperti terlihat uraian rambut manusia.

“Saya penasaran, dan saya ambil lalu membukanya. Tidak mengira, ternyata mayat,” kata Subandi.

Hal itu kemudian dilaporkan ke Polsek Wedung untuk ditindaklanjuti. Selanjutnya, Polsek Wedung Polres Demak bersama anggota Koramil Wedung dan masyarakat mengevakuasi mayat dalam karung yang mengapung tersebut. Mayat dibawa ke RSUD Sunan Kalijaga Demak untuk dilakukan identifikasi.

Setelah dilakukan identifikasi mayat dalam karung tersebut berjenis kelamin perempuan tanpa iidentitas, umur kurang lebih 30 tahun, kulit sawo matang. Rambut hitam lurus panjang sebahu, tinggi diperkirakan kurang lebih 155 cm, perawakan badan sedang, mengenakan baju motif lurik warna ungu terong.

Selain itu, mengenakan BH warna putih dan tali warna merah, celana warna biru putih motif kotak-kotak. Celana dalam warna krem, sarung warna putih hitam motif kotak, serta jilbab warna hitam.

Kapolsek Wedung AKP Untung Supriyadi mengatakan bahwa saat ini belum ada pihak keluarga korban yang melapor. “Diperkirakan, korban berasal dari luar Demak. Saat ini, masih di RSUD Sunan Kalijaga,” tandasnya. (metrojateng.com/MJ-23)

You might also like

Comments are closed.