Supriyani: Perkenalkan Busana Muslim Gaya Simpel dan Elegan

image
Supriyani (foto: Metro Semarang/Ade Lukmono)

SEBAGAI manajer busana muslim Al Fath, Supriyani juga turut andil langsung dalam memasarkan produk-produk Al Fath. Promosi tersebut dia lakukan baik ketika di dalam toko yang berada di komplek Mal Ciputra maupun di luar mal.

Promosi di luar toko dia lakukan ketika Al Fath diundang untuk acara-acara tutorial berhijab. Di situ Yani memberikan cara berhijab yang sederhana yang sesuai dengan gaya Al Fath. “Konsep Al Fath adalah Simple and Elegant,” kata dia.

Alumnus Universitas Dian Nuswantoro Semarang tersebut mengaku, masyarakat cenderung mudah untuk diajak bergaya sesuai dengan gaya Al Fath. “Di Blora dulunya cenderung bergaya nge-jreng, namun setelah kami tunjukan gaya Al Fath, ternyata mereka tertarik,” terang dia.

Undangan pelatihan rias hijab terbebut biasanya datang di hari aktif, yakni Senin sampai Kamis. Ini terjadi lantaran biasanya pengundang merupakan pegawai, dharma wanita, pengurus PKK dan lain-lain.

Berbeda ketika akhir pekan, Yani lebih fokus pada manajerial toko. Menurutnya, ketika akhir pekan, banyak pengunjung mal yang mampir ke gerai Al Fath. Ini membuatnya juga harus ikut terjun langsung melayani pelanggan. (ade)

You might also like

Comments are closed.