Surat Kasus Harini, Pemkot: Kami Buat Atas Permohonan Keluarga

Ilustrasi
Ilustrasi

SEMARANG – Pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang membenarkan bahwa Wali Kota telah mengirimkan surat ke Kejari terkait kasus Semarang Pesona Asia (SPA) yang menyeret Staf dari Pemkot Semarang Harini. Isi dari surat tersebut adalah pemindahan status Harini menjadi tahanan Kota.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Bagian Hukum Pemkot Semarang, Abdul Haris ketika dikonfirmasi pada Rabu (6/5) petang. “Surat tersebut merupakan permohonan dari keluarga kepada Wali Kota. Setelah menimbang, akhirnya dibuatkan surat yang kemudian dikirim ke Kejari,” terangnya.

Dijelaskan, dalam surat permohonan keluarga kepada Wali Kota berisi berbagai macam lampiran berkas seperti surat keterangan dokter yang menyatakan bahwa Harini dalam kondisi sakit dan beberapa lembar lampiran lain.

“Keluarga menjamin semuanya jika terjadi permasalahan dalam kasus ini, bukan wali kota yang menjamin. Semua keputusan juga tergantung kejaksaan. Dari pihak Pemkot hanya memberikan surat berdasarkan permohonan keluarga,” tambah Haris. (ade)

You might also like

Comments are closed.