Suzuki Berikan DP Khusus bagi 100 Pembeli Pertama Ignis

METROSEMARANG.COM – Suzuki meluncurkan produk terbarunya, Suzuki Ignis serentak di seluruh kota di Indonesia. Kendaraan ini berkonsep Urban SUV yang menyasar kalangan 35 tahun ke bawah. Dengan model ini, Suzuki menciptakan pasar baru lantaran belum ada merk mobil lain yang memiliki konsep Urban SUV seperti yang diusung Ignis.

Suzuki meluncurkan Suzuki Ignis, Jumat (21/4) di Suzuki Pemuda Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Dalam peluncuran yang dilakukan di Main Dealer Suzuki Pemuda, General Manager PT Sejahtera Sunindo Trada, Isbowo Priyo Haryono mengatakan saat ini sudah ada inden sebanyak 36 unit dalam jangka waktu 3 hari. “Kami punya program DP khusus, yakni Rp 13 juta untuk 100 pembeli pertama,” kata dia, Jumat (21/4).

Isbowo menambahkan, dalam sebulan pihaknya menargetkan bisa menjual 100 unit untuk wilayah plat K dan H. Jumlah tersebut berarti 20 persen dari total penjualan semua produk Suzuki.

Untuk mencapai target tersebut, Isbowo akan melakukan pengenalan produk barunya ke beberapa mal di Semarang, seperti Paragon dan Ciputra pada akhir bulan ini. Selain itu, pihaknya juga akan menggencarkan promosi dari kampus ke kampus mengingat segmen mobil ini adalah anak muda.

Dengan mesin 1.200 cc, mobil ini diklaim bisa menghasilkan tenaga besar dan irit bahan bakan. Untuk satu liter bahan bakar bisa menempuh jarah hingga sekitar 23 Km.

Model ini juga cocok bagi kalangan muda lantaran memiliki desain eksterior yang nyentrik serta interior yang sangat modern. Harga Suzuki untuk tipe terendah (GL MT) adalah Rp 145.500.000, sedangkan untuk tipe GX AGS dilepas seharga Rp 175.500.000. (ade)

You might also like

Comments are closed.