Suzuki Jalin Mitra dengan Bengkel Umum

METROSEMARANG.COM – Dengan luasnya jangkauan distribusi produk Suzuki, diperlukan strategi khusus untuk memperlancar kegiatan servis purnajual untuk konsumen Suzuki di seluruh Indonesia. Salah satu strategi yang diterapkan PT SIS mulai 2017 ini adalah dengan menjalin kerja sama dengan pemilik bengkel umum.

Suzuki menjalin kerjasama dengan bengkel umum untuk memudahkan pelayanan purnajual. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Menurut Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales, Riecky Patrayudha, dengan dukungan dari PT SIS, peluang kerjasama ini akan memungkinkan bengkel umum untuk memiliki kecakapan lebih dalam menangani berbagai produk Suzuki.

“Ini adalah sistem jemput bola kami untuk memudahkan konsumen mendapatkan servis purna jual dalam jangkauan area yang lebih luas. Hal ini juga sekaligus memberikan kesempatan yang lebih terampil dari hasil pelatihan yang kami berikan, perlengkapan yang lebih memadai, ketersediaan spare part asli bergaransi dan reputasi sebagai bengkel terpercaya,” paparnya, Jumat (18/8).

Untuk menunjang kualitas pelayanan yang diberikan Bengkel Mitra Suzuki, PT SIS juga memberikan pelatihan meningkatkan pengetahuan mekanik terhadap produk-produk baru, keterampilan melakukan perbaikan umum dan perbaikan besar.

Adapun syarat-syarat yang ditetapkan bagi bengkel umum yang ingin bermitra dengan Suzuki adalah lokasi strategis, memiliki NPWP, memiliki jumlah minimal stall kerja dan teknisi, memiliki alat kerja yang layak, serta siap mengikuti pelatihan yang ditentukan. (ade)

You might also like

Comments are closed.