Suzuki Luncurkan Karimun Varian Baru

image

SEMARANG – Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara serentak yang diselenggarakan di 35 kota di seluruh Indonesia dalam rangka memperkenalkan dua produk terbarunya, yaitu Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury.

Di Semarang sendiri bertempat di Mal Ciputra, Kamis (23/10/2014) malam, acara perkenalan Karimun varian baru tersebut berlangsung meriah karena diramaikan dengan berbagai kegiatan yang menarik perhatian masyarakat.

Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury sebenarnya telah diperkenalkan kepada publik pada saat ajang The 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 akhir pekan lalu di Jakarta.

“Pada pameran kali ini Suzuki menghadirkan konsep menyatukan dua produk terbaru, Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury. Hal ini kami lakukan sesuai dengan benang merah dari kedua produk, yaitu Luxurious atau kemewahan. Selain itu, kami memfasilitasi keinginan dan animo masyarakat untuk melihat dan merasakan secara langsung kedua produk baru tersebut,” kata Regional Manager PT SIS Trada Jateng-DIY, Isbowo. (MS-15)
 

You might also like

Comments are closed.