Syahdunya Ngopi di Bawah Pohon Cinta Banaran Coffee

Banaran 9 Resto Coffee & Tea, tempat syahdu untuk menikmati kopi. Foto: metrosemarang.com/anton sudibyo
Banaran 9 Resto Coffee & Tea, tempat syahdu untuk menikmati kopi. Foto: metrosemarang.com/anton sudibyo

 

METROSEMARANG.COM – Para pecinta kopi tentu akrab dengan Banaran 9 Resto Coffee & Tea. Kini Anda tak perlu jauh-jauh ke Bawen untuk menikmatinya karena telah dibuka outlet keenamnya di tengah Kota Semarang.

Banaran 9 Resto Coffee & Tea bisa dijumpai di Jalan Tri Lomba Juang No. 3, Mugas, Semarang. Sejak dibuka pada pertengahan September lalu, Banaran 9 menjadi jujugan pecinta kopi Kota Atlas.

Di sini, Anda bisa menikmati kopi tubruk, kopi spesial, dan teh istimewa. Produk-produk yang disajikan merupakan hasil panen langsung dari PT Perkebunan Nusantara IX (PTPN IX). Silakan pilih ruang indoor atau outdoor. Semuanya smooking area lho.

Kalau di luar, pengunjung bisa menikmati syahdunya ngopi di bawah Pohon Cinta. Ialah pohon besar di pelataran outlet dimana terdapat lampu warna-warni besar bertuliskan “Tree Love”.

Selain itu pengunjung juga bisa berbelanja produk- produk hilir unggulan PTPN IX yang terpajang cantik lengkap dengan hiasan bahan baku teh dan biji kopi di sudut-sudut  ruangan, Banaran 9 Resto Coffee & Tea juga menyediakan meeting room dengan ruang yang nyaman dan memadai.

Banaran 9 Resto Coffee & Tea sebelumnya sukses hadir di berbagai wilayah jawa Tengah dan DIY, antara lain Kampoeng Kopi Banaran – Bawen, Banaran 9 Resto Coffee and Tea – Gemawang Banaran, Banaran 9 Resto Coffee and Tea –  Krumput Purwokerto, Banaran 9 Resto Coffee and Tea –  Colomadu Solo, Banaran 9 Resto Coffee and Tea – Sindu Kusuma Edu Park Yogyakarta. (byo)

You might also like

Comments are closed.