Tabrak Tiang di Pantura Kendal, Mahasiswi Pemalang Tewas Seketika

METROSEMARANG.COM – Seorang mahasiswi Universitas Negeri Semarang (Unnes) tewas seketika dalam kecelakaan tunggal di jalan raya Pantura Jambearum, Patebon, Kendal, Senin (2/4) siang. Sedangkan pembonceng mengalami luka parah.

Evakuasi korban tewas dalam kecelakaan tunggal di Pantura Kendal. Foto: metrojateng.com

Korban diketahui bernama Hanifatun Maghfiroh (20) warga Desa Asemdoyong Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang berboncengan dengan Pentarini Laksmita (20) mengendarai Honda Vario G 5803 MZ melaju dari arah barat menuju Semarang.

Menurut sejumlah warga, motor korban melaju kencang dan oleng ke kanan lalu menabrak median hingga motor naik pembatas jalan. Laju motor terus kencang dan menabrak tiang lampu penerangan jalan yang berada di pembatas jalan hingga pengendara terbentur dan tersungkur.

Sedangkan pembonceng ikut terjatuh dan mengalami luka parah. “Motor korban melaju kencang dan langsung oleng ke kanan hingga menabrak lampu penerangan jalan,” kata Sarodin, saksi mata.

Korban luka dibawa ke Rumah Sakit Soewondo Kendal, untuk mendapatkan perawatan. Polisi yang datang ke lokasi kejadian memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui pasti kronologi kecelakaan tunggal ini. (metrojateng.com/MJ-01)

 

You might also like

Comments are closed.