Nongkrong Sambil Menyantap Tahu Gimbal di Taman KB Yuk!

Tahu Gimbal
Tahu gimbal merupakan perpaduan dari tahu goreng, bakwan berisi udang, irisan kol mentah, tauge dan telur ceplok, yang disiram dengan sambel kacang yang sudah dicampur dengan petis udang dan kecap. Seporsi tahu gimbal dijual dengan harga Rp. 15 ribu.

Kawasan Taman Menteri Supeno, atau yang selama ini dikenal dengan sebutan Taman KB, merupakan salah satu jujugan kuliner di Semarang yang kerap jadi tongkrongan para kawula muda.

Menu makanan yang paling banyak ditawarkan di kawasan yang terletak di dekat Jalan Pahlawan ini adalah tahu gimbal. Tahu gimbal merupakan perpaduan dari tahu goreng, bakwan berisi udang, irisan kol mentah, tauge dan telur ceplok, yang disiram dengan sambel kacang yang sudah dicampur dengan petis udang dan kecap. Seporsi tahu gimbal dijual dengan harga Rp. 15 ribu.

Menu ini sangat cocok bagi Anda yang ingin makan menu yang tidak terlalu ‘berat’, agar bisa mencicipi menu lain yang ditawarkan.

Jika ingin mengunjungi stan kuliner di Taman KB ini, datanglah di atas jam 5 sore, atau jam 7 pagi di hari Minggu. Pada hari-hari biasa, hanya beberapa penjual yang membuka lapaknya lebih awal. Namun jika Anda datang saat hari sudah gelap, hampir semua penjual sudah siap dengan dagangannya sehingga Anda dapat memesan menu lain yang diinginkan. (ren)

You might also like

Comments are closed.