Tahun Baru Islam, 100 Anak Yatim ‘Berendam’ Gratis di JOP

METROSEMARANG.COM – Suasana pergantian tahun Islam ternyata membawa berkah tersendiri bagi 100 anak yatim dari sejumlah panti asuhan di Jepara, Jawa Tengah.

Ratusan anak yatim bermain bersama di Jepara Ourland Park. Foto: metrosemarang.com

Mirip seperti tradisi berendam yang dilakukan sejumlah kalangan, mereka diberi kesempatan untuk berendam dan bermain air di wahana air Jepara Ourland Park (JOP), Sabtu (23/9).

“Kami ingin berbagi kebahagiaan di momentum tahun baru hijriyah ini. Selain mengundang anak-anak yatim, ada berbagai promo bagi pengunjung JOP,” kata CEO JOP Andy Nur Prasetyo.

Dikatakan Andy, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga mengajak artis Shandy Tumiwa dan Novi KDI. Kedua artis tersebut juga didaulat untuk menghibur anak yatim beserta pengunjung JOP.

Andi menambahkan, acara semacam ini ke depan akan menjadi agenda rutin tiap tahun. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

“Saya kira kesempatan untuk menikmati wahana di JOP bagi anak-anak yatim ini menjadi hal yang tidak biasa. Sehingga ke depan harapannya bisa menjadi acara rutin,” jelasnya.

Ada sejumlah promo yang bakal diberikan bagi pengunjung JOP. Diantaranya, diskon hingga 40% memperingati hari pangan, HUT TNI hingga hari sumpah pemuda yang jatuh tanggal 28 Oktober mendatang.

Sementara itu, Novi KDI dan Shandy Tumiwa juga terlihat antusias saat menghibur anak yatim dengan nyanyian dan shalawat. Acara juga diisi dengan mauidhah hasanah dari Kyai Ahmad Rofik diiringi musik grup rebana. “Mudah-mudahan JOP semakin baik dan sukses,” ujar Novi KDI. (yas)

You might also like

Comments are closed.