Tampil di E Plaza, Tompi Bawakan Lagu Baru “Sandiwara”

METROSEMARANG.COM – Penyanyi yang sekaligus dokter, Tompi tampil menghibur para penggemarnya di E Lounge, Entertainment Plaza (E-Plaza) Semarang, Sabtu (8/4) dini hari. Dalam penampilannya, anggota Trio Lestari tersebut membawakan lagu terbarunya yang berjudul Sandiwara.

Penampilan Tompi di E Lounge, Entertainment Plaza Semarang, Sabtu (8/4). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Diceritakan, lagu ini berisi mengenai hubungan sejoli yang salah satunya masih memikirkan orang lain. Pasangan tersebut bersandiwara seolah saling cinta, namun sebenarnya ada masalah orang ketiga yang mengganggu pikiran salah satunya.

“Di sini jangan sampai ada yang memiliki hubungan seperti ini. Kalau memang sudah tidak bisa bersama, katakan saja, jangan bersandiwara,” kata Tompi sebelum membawakan lagunya.

Selain lagu baru tersebut, Tompi juga melantunkan lagu hitsnya, seperti menghujam jantungku dan lagu dari Bruno Mars yang di-cover dengan musik yang menghentak untuk menambah semangat.

Penampilan Tompi disusul dengan penampilan Female Disc Jockey cantik, Annisa Vinska yang membuat para clubbers di E Lounge tak ragu melantai hingga pesta usai. (ade)

You might also like

Comments are closed.