Tampil Eksotis saat Lebaran dengan Tas Sanca Batik

METROSEMARANG.COM – Dua tahun diproduksi, tas berbahan dasar kulit ular yang dibuat D’Clutch mendapat sambutan positif dari konsumen. Bahkan, produk tas asal Kota Semarang ini sudah dibeli konsumen dari Medan, Surabaya, Jakarta dan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Owner D'Clutch, Diana Kusuma menunjukkan produk tas berbahan dasar kulit ular Sanca Batik. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Owner D’Clutch, Diana Kusuma menunjukkan produk tas berbahan dasar kulit ular Sanca Batik. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Menurut owner D’Clutch, Diana Kusuma hal yang ditonjolkan dari tas buatannya adalah detil yang sangat diperhatikan. Kualitas bahan bakunya juga tidak diragukan lantaran terbuat dari kulit ular sanca batik.

“Kulit ular sebenarnya lebih mudah dirawat ketimbang kulit sapi atau yang lain. Kulit ular cukup dibersihkan dari debu saja. Minyak alami dari kulit akan membuat bahan tas kulit ular menjadi lebih bagus dari waktu ke waktu,” kata dia, Kamis (23/6).

Tas yang diproduksi D’Clutch memiliki segmen untuk menengah ke atas. Pemasaran yang dilakukan pun melalui online dan bazar yang menyasar segmen kelas atasnya.

“Untuk tas produksi D’Clutch dibanderol dengan harga Rp 750 ribu hingga Rp 3 juta. Selain tas, kami juga memiliki beberapa jenis aksesoris, seperti gelang, dompet dan lain-lain yang juga terbuat dari kulit ular,” pungkasnya.

Tas ular sanca batik ini juga bisa menjadi pilihan pas bagi Anda yang ingin tampil eksotis dan glamor saat Lebaran tiba. (ade)

You might also like

Comments are closed.