Tamu Hotel Santika Pekalongan dilayani Menggunakan QR Code

Hotel Santika Pekalongan mulai menggunakan QR Code atau sistem barcode untuk melayani tamu. Foto : ist/metrosemarang.com

 

PEKALONGAN – Sebagai upaya meminimalisir penyebaran virus Covid-19 Hotel Santika Pekalongan mulai menggunakan QR Code atau sistem barcode untuk melayani tamu.

Hotel Santika Pekalongan menarik semua Hotel Information Book dan menu room service  dari kamar dan menggantikannya dengan kode QR.

PR Hotel Santika Pekalongan, Dahlia Gm Secretary mengatakan, saat ini Hotel Information Book dan menu room service yang berada di masing- masing kamar telah ditarik semenjak awal pandemi.

“Sebagai gantinya Hotel Information dan menu room service kita sekarang berbentuk kode QR, jadi bisa langsung di scan. Kode QR nya sendiri tersedia di front office, di dalam lift dan di dalam jaket kunci kamar yang di terima tamu ketika check in,” imbuhnya.

Selain menyediakan kamar dengan standart kebersihan yang tinggi Hotel Santika Pekalongan juga memiliki meeting room yang dapat di gunakan untuk rapat dan yang pasti dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.(eff)

Comments are closed.