Tangga Mobil Pemadam Macet, Petugas Sulit Jangkau Api di Pasar Johar

pemadam

SEMARANG – Kebakaran yang terjadi di Blok Utama Pasar Johar semarang Jl. K.H. Agus Salim, Sabtu (9/5) malam, masih belum bisa dipadamkan. Sebanyak belasan mobil pemadam kebakaran sudah dikerahkan.

Salah seorang petugas polisi, Brigadir Anto mengatakan, sulitnya dalam memadamkan api disebabkan tangga di semua mobil pemadaman mengalami kemacetan. Sehingga untuk memadamkan api petugas pemadam harus secara manual.

“Sebenarnya kalau tangga tidak macet, kita bisa memadamkan dari atas. Tapi gak tahu ini kok semua macet, dan api semakin besar,” ujarnya kepada metrosemarang.com.

Menurut data sementara, kebakaran bermula dari kios pakaian lantai bawah sekitar pukul 21.00 WIB. Kebakaran disebabkan adanya korsleting listrik. “Blok utama Pasar Johar sentralnya perdagangan kain untuk lantai bawah, atas elektronik,” tambahnya.

Sekarang ini seluruh Blok utama Pasar Johar sudah terlahap si jago merah. Pemadam kebakaran terus berdatangan. Terlihat sejumlah warga menangis karena tidak bisa mengambil dagangannya, sebagian sudah berhasil dan barang dagangan diamankan. (ans)

You might also like

Comments are closed.