Tanpa Endra, Armada Masih Bisa ‘Menyihir’ Kota Wali

Penampilan Armada menutup Festival Bedug Asyiiik Sampoerna 2015 di Demak, Sabtu (11/7) malam. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha
Penampilan Armada menutup Festival Bedug Asyiiik Sampoerna 2015 di Demak, Sabtu (11/7) malam. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha

DEMAK – Penampilan Armada Band menjadi penutup konser ‘Beduk Asyiik’ Sampoerna 2015 di Lapangan Jogoloyo Wonosalam Demak, Sabtu (11/7) malam. Tanpa sang bassis, Endra, Rizal (vokal), Radha & Mai (gitar) dan Andit (drum) itu masih sanggup memuaskan ribuan fans di Kota Wali.

Armada membuka konser dengan lagu yang berjudul ‘Cinta Itu Buta’. Kemeriahan berlanjut saat band yang berdiri sejak tahun 2007 ini menyanyikan lagu keduanya yang berjudul ‘Pencuri Hati’. Sontak para penonton dan fans mengikuti alunan lirik-lirik yang dinyanyikan Rizal.

Mereka juga tak ingin melepaskan momen tersebut dengan mengabadikan melalui kamera ponsel. Armada sukses memungkasi rangkaian Festival Bedug Asyiiik Sampoerna 2015 itu dengan manis.

Namun, kesuksesan Armada tanpa dihadiri Endra sang bassis yang masih menjalani perawatan akibat serangan penyakit meningitis. “Minta doanya semoga Endra cepat sembuh, agar kita bisa kembali bersatu lagi,” ucap Rizal, seusai konser.

Sebelum Armada, event yang memasuki tahun kedua itu juga menghadirkan biduan Via Vallen dan OM Renata, serta kolaborasi dari beberapa komunitas bedug. (ans)

 

You might also like

Comments are closed.