Tanpa Kapten Tim, Persipon Tetap Incar Poin di Semarang

METROSEMARANG.COM – Persipon Pontianak berambisi mencuri poin dalam lawatan ke markas PSIS Semarang, Kamis (27/4) malam. Absennya kapten tim, Imam Subekti diharapkan tidak mengendurkan motivasi armada racikan Inyong Lolombulan.

Persipon Pontianak siap bikin kejutan di kandang PSIS. Foto: metrosemarang.com

Misi berat harus dilakoni Persipon di pekan kedua Liga 2. Setelah keok di pekan perdana, tim berjuluk Elang Khatulistiwa harus bertemu salah satu favorit di Grup 4, PSIS Semarang.

“PSIS lebih favorit, mereka tim yang punya target lolos ke Liga 1. Kami realistis saja, paling tidak bisa curi satu poin di Semarang,” kata Inyong Lolombulan usai memimpin latihan di Stadion Jatidiri, Rabu (26/4) sore.

Eks penggawa BPD Jateng dan Arseto Solo ini mengingatkan agar anak buahnya bisa bermain lepas untuk meredam permainan Johan Yoga dkk. “Anak-anak harus percaya diri. Semoga besok kedua tim bisa menampilkan permainan terbaik dan menjaga semangat fair play,” urainya.

Namun, Persipon dipastikan tak akan diperkuat bek andalan sekaligus kapten tim Imam Subekti. Pemain senior ini tak mendapat izin dari instansinya untuk ikut away ke Semarang.

“Imam sudah pasti tidak bisa main, tapi saya sudah siapkan pemain lain untuk menggantikan perannya di lini belakang,” tutur Inyong yang memboyong 17 pemain ke Semarang.

Pada pekan perdana, Persipon gagal memaksimalkan laga kandang dan dipaksa takluk 1-2 dari Sragen United, Minggu (23/4). Singkatnya masa recovery dikhawatirkan bakal mengganggu performa pasukan Elang Khatulistiwa. (twy)

 

 

You might also like

Comments are closed.