Tanpa Spoiler! Sekelumit Tentang Avenger: Infinity War

BOOM! Film yang paling ditunggu di tahun 2018 akhirnya 25 April kemarin tayang di bioskop. Semenjak Marvel Cinematic Universe (MCU) mengeluarkan Iron Man 10 tahun silam, cerita superhero dari Komik divisualisasikan baik dalam film maupun serial TV semakin mencuri perhatian para pecintanya.

Penggila Marvel Squad kompak berfoto usai premier Infinity Wars di Cinemaxx Java Mal Semarang. (foto: metrosemarang.com/Ade Lukmono)

Avengers: Infinty War seakan menjadi pencapaian tertinggi dari MCU saat ini. Berdasarkan sinopsisnya film ini menceritakan tentang Thanos yang diperankan oleh Josh Brolin, mencari infinity stones demi kekuatan dahsyat tak terkalahkan. Bersama anggota Black Order dia berusaha untuk menguasai alam semesta.

Dan disitulah para superhero berperang melawan Thanos dan antek-anteknya dengan segala kekuatan super yang
dimiliki. Sampai disini saja sinopisnya ya, kalau lebih lengkap namanya spoiler.

Russo bersaudara sukses membuat film ini tidak kacau. Walaupun
mereka memasukkan lebih dari 26 pahlawan super dalam satu adonan film. Efek dan sinematografi yang epik dan pengerjaan sangat teliti merupakan hal yang harus diapresiasi.

Jika kalian mengikuti film-film Marvel sebeumnya, maka akan menemukan titik temu yang saling berkesinambungan. Jadi sebelum menonton film Avangers: Infinity War pastikan kalian sudah menonton Civil War, Guardian of Galaxy dan lainnya.

Para pahlawan super yang muncul di pertempuran tanpa batas ini diantaranya adalah Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, Groot, para penjaga galaksi, Spiderman, Hulk, Black Panther, Vision, Black Widow, dan Okoye dan lainnya.

Beberapa superhero tampil akan tampil dengan kostum berbeda. Oops, saya tidak akan lebih jauh dan melakukan “dosa” spoiler. Yang jelas, beberapa dialog kocak masih akan didapati di tengah adegan dramatis dan aksi heroik mereka menyelamatkan semesta, berperang melawan melawan Thanos.

Yang penting dan perlu kamu tahu, Avangers: Infinity War merupakan bagian 1. Jadi jika kemungkinan kamu kecewa dengan akhir cerita film ini, jangan sedih, ini baru permulaan.

Russo bersaudara menaruh sedikit petunjuk pada akhir film ini. Tonton sampai habis, karena petunjuknya muncul setelah kredit selesai. Selamat menonton. (Fitria Eka)

You might also like

Comments are closed.