Tanpa Suntikan, Wajah Bisa Secantik Artis Korea

METROSEMARANG.COM – Demam K-Pop dan K-Drama menjadikan trend bentuk wajah V-Shape seperti artis Korea menjadi booming di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Untuk membentuk wajah menyerupai artis Korea beberapa orang rela menjalani terapi yang menyakitkan hingga operasi demi terlihat tirus.

Owner Miracle Aesthetic Clinic Semarang, Lidya Barasjid. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Di Miracle Aesthetic Clinic Semarang hal tersebut tidak diperlukan lantaran memiliki layanan bernama Miracle Multilayer Focused Ultrasound (MMFU) di mana pasien tidak akan menerima satu suntikan pun di wajah ketika menjalani perawatan.

“Kami tidak menggunakan jarum untuk perawatan ini. Kami menggunakan alat yang akan menembus lapisan kulit sesuai perawatan yang diinginkan,” kata Owner Miracle Aesthetic Clinic Semarang, Lidya Barasjid, Rabu (2/8).

Beberapa penanganan masalah wajah yang bisa diatasi dengan MMFU adalah meniruskan wajah, menghilangkan kerutan, pipi yang kendur, alis yang turun dan berbagai masalah penuaan kulit lainnya.

Sekali perawatan menggunakan MMFU, hanya dibutuhkan waktu sekitar 30 menit. Hasil bisa dirasakan begitu selesai perawatan dan bisa bertahan tiga hingga enam bulan.

“Setelah itu, pasien hanya perlu menjaga pola makan dengan menghindari makanan berlemak dan gorengan karena bisa menimbun kembali lemak yang sudah dihancurkan alat,” tambahnya.

Untuk melakukan perawatan, pasien diharapkan membuat janji terlebih dahulu karena tiap bulannya Miracle Aesthetic Clinic Semarang melayani ratusan pasien untuk perawatan wajah. Untuk harga terapi menggunakan MMFU, bisa dinikmati mulai Rp 1,5 juta tergantung jenis perawatan yang diinginkan. (ade)

You might also like

Comments are closed.