Tarian Siswa TK Nasima Ceriakan Semarang Education Expo 2016

Aksi anak-anak TK Nasima saat pembukaan Semarang Educatiom Expo 2016 di Mal Paragon, Jumat (19/2). Foto: metrosemarang.com/kjoiruddin muhammad
Aksi anak-anak TK Nasima saat pembukaan Semarang Educatiom Expo 2016 di Mal Paragon, Jumat (19/2). Foto: metrosemarang.com/kjoiruddin muhammad

METROSEMARANG.COM – Taman kanak-kanak (TK) Nasima School menampilkan tarian tradisional Kencana Wungu dalam pembukaan Semarang Education Expo 2016 yang berlangsung mulai hari ini, Jumat (19/2). Bertempat di lantai dasar Mal Paragon, event tahunan itu akan berlangsung hingga Minggu (21/2) mendatang.

Sebanyak 13 siswa terlihat ceria saat berlenggak-lenggok menampilkan gerakan tari tradisional tersebut. Di sisi panggung, para orangtua pun sibuk mengabadikan aksi buah hatinya.

Manajer Publikasi dan Promosi Nasima Muslihuddin menuturkan, sekolah Nasima hari itu menampilkan beberapa performance untuk memeriahkan Semarang Education Expo 2016. Di antaranya, band akustik, tilawah, modern dance, dan drama.

“Penampilan tersebut sebagian dari ekstrakulikuler. Dengan kegiatan di luar jam kelas, bakat murid-murid terus digali, salah satunya bakat tari oleh murid-murid TK,” kata Muslihuddin, saat ditemui di dela-sela pertunjukan.

Muslihuddin berkata, setiap tahun Nasima aktif mengikuti Semarang Education Expo sebagai ajang pemeran pendidikan tingkat Jawa Tengah. Dengan even itu, pihak sekolah bisa menjalin komunikasi dengan masyarakat maupun calon peserta didik.

“Memang kita mengikuti setiap tahun, ini sebagai perkenalan Nasima kepada publik, menjalin komunikasi dengan wali murid, karena secara market harus dikelola juga,” ujarnya. (din)

 

You might also like

Comments are closed.