Taruna Cantik Tebar Pesona di Pameran Alutsista Semarang

Sejumlah taruna cantik turut berpartisipasi dalam pameran alutsista di Museum Mandala Bhakti Semarang. Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto
Sejumlah taruna cantik turut berpartisipasi dalam pameran alutsista di Museum Mandala Bhakti Semarang. Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto

 

METROSEMARANG.COM – Untuk menyambut peringatan tahunan Hari Juang Kartika, sejumlah taruna cantik ikut tampil memeriahkan pameran Alutsista di Museum Mandala Bhakti Semarang. Ada tiga lulusan Akmil Magelang yang ditempatkan menjaga ruang pamer Akmil IV Diponegoro, Minggu (13/12) sejak pukul 09.00 WIB.

Dalam pameran tersebut, Betty salah satu lulusan Akmil Magelang Tahun 2015, mengaku baru pertama kali ikut pameran Alutsista yang digelar satuan Kodam IV Diponegoro.

“Karena saya baru lulus tiga bulan lalu maka ini jadi pengalaman saya terjun langsung di tengah masyarakat,” kata wanita berparas cantik tersebut, kepada metrosemarang.com.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan ada banyak kegiatan-kegiatan yang ditampilkan taruna Akmil dalam pameran Hari Bela Negara tersebut. Mulai dari program rekrutmen taruna angkatan 2016 mendatang, kostum tiga angkatan taruna Akmil IV Diponegoro hingga dari depan ruang pamer juga dipajang maskot Akmil IV Diponegoro berupa prajurit berkostum macan liong.

Tak hanya taruna cantik, pameran Hari Juang Kartika 2015 juga memajang aneka ragam kendaraan taktis milik berbagai satuan TNI AD, TNI AU dan divisi perlengkapan tempur. Pameran Alutsista tadi pagi dibuka langsung oleh petinggi Kodam IV Diponegoro dan diadakan hingga 16 Desember mendatang. (far)

You might also like

Comments are closed.