Tawarkan Konsep Baru, Semarang Property Expo Diharapkan Jual Rumah Lebih Banyak

METROSEMARANG.COM – Property Expo Semarang kelima digelar di Mal Ciputra pada Kamis (20/7) hingga 31 Juli 2017 dengan konsep baru. Dalam pameran yang diikuti 15 pengembang, dua stakeholder dan dua apartmen ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan baik nilai maupun jumlah rumah.

Semarang Property Expo kelima digelar di Mal Ciputra 20 hingga 30 Juli 2017. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Menurut Ketua Panitia Pameran, Dibya K Hidayat, branding baru ini dinilai penting untuk menggerakkan roda pasar pembelian rumah, dimana instrument perekonomian saat ini dinilai sudah mulai bergerak. Dia mengatakan, hingga pertengahan semester pertama 2017 belum terjadi lonjakan penjualan rumah yang seharusnya sudah terjadi.

“Kami akan membuat publikasi ke masyarakat semakin luas dengan menambah media publikasi baru berbentuk tabloid yang  di dalamnya terdapat semacam profil dari masing-masing peserta pameran,” katanya, Kamis (20/7).

Selain itu, Dibya akan menggandeng bank-bank lebih banyak untuk ikut membuka stan di pameran. Hal ini dikarenakan sekitar 90 persen transaksi penjualan rumah dilakukan melalui bank-bank yang menyediakan KPR. (ade)

You might also like

Comments are closed.