Tayang Perdana, Tiket Batman v Superman di E-Plaza Sold Out

METROSEMARANG.COM – Hari pertama penayangan film Batman v Superman : Dawn of Justice, Rabu (23/3) ternyata menarik perhatian yang cukup serius bagi penikmat film di Kota Semarang.

Seperti yang terlihat di salah satu bioskop terbesar di Kota Semarang, E Cinema, Enteraiment Plaza. Baru beberapa jam setelah tiket mulai dibuka, sekira pukul 11.00 siang, tiket untuk  8 kali penayangan film tersebut ludes terjual.

Antrean calon penonton Batman v Superman di E-Plaza, Rabu (23/3). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Antrean calon penonton Batman v Superman di E-Plaza, Rabu (23/3). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

Penonton yang didominasi remaja tersebut bahkan rela mengantre memanjang untuk membeli tiket film yang mempertontonkan perselisihan dua superhero tersebut.

“Sama seperti beberapa film sebelumnya, Batman v Superman cukup menarik perhatian. Tiket hari ini ludes terjual, sementara untuk besok sudah 50 persen dipesan,” kata  Astrid Jovanka, Marketing Komunikasi E-Plaza.

Menurut Astrid, Batman v Superman memang merupakan film yang banyak dinanti penayangannya sejak beberapa bulan yang lalu. Rasa penasaran terhadap alur cerita film menjadi alasan mendasar membeludaknya jumlah pengunjung.

Rencanananya, di E Cinema sendiri, Batman v Superman bakal diputar hingga dua pekan ke depan. Astrid berharap film garapan negeri Paman Sam tersebut mampu mendongkrak jumlah pengunjung E-Plaza.

“Target kita 2.500 pengunjung khusus film ini. Tapi mungkin bisa lebih, karena film ini cukup fenomenal,” tandas Astrid. (yas)

You might also like

Comments are closed.